Senin, 14 April 2008

Silly Day

New Series, episode 234.

Huahahahaha..bodoh.
kata kasar pertama yang gw ucapkan pagi ini. Situation : At busway menuju kantor, sebelah kanan dan kiri gw adalah seorang bapak-bapak middle age dan seorang anak muda kuliahan. Biasa-nya kalo baru naik dan duduk di busway gw selalu mengecek keberadaan henpon gw, memeriksa kalau-kalau ada yang sms atau miskol. Hmmm, dan pagi ini jujur saja gw curious sekali memeriksa keberadaan ststus henpon gw. Tangan gw mengaduk-aduk isi tas mencari keberadaan henpon gw tersayang. AHa! kudapatkan henpon ku..

lalu..gw tarik henpon ku. Aha! gw rada mengacungkannya didepan gw (perlu diingat kalo sebelah gw adalah dua orang priah). Nah loh-nah lo...ternyata pas gw ngambil henpon ada yang ikutan keambil juga!

Waktu ngambil henpon didalam tas, tapi malah yang ikutan keluar pantylinersyang gw masukin sembarangan tadi pagi! Henpon ditangan bersama selembar pantyliners.

Alhasil bapak-bapak dan mas-mas di sebelah gue bengong menatap apa yang ada ditangan guw, buru2 gw masukin pantylinersnya dengan menahan tawa..sumpah Bodoh ABiSh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar