Kamis, 24 April 2008

blush day

sapaan "How are you" bagai mendengar he saying " i love you"

huahahaha gokil...

gw ada ngefans sama bule kantor sebrang ruangan gw, he's a chief of party nya itu kantor yah bisa dibilang team leader-nya lah. wew, he is handsome by the way dan masih muda (guess so..). nah, ketemu juga sbenernya jarang banget secara dia jarang di ruangan nya dan gw pun selalu mendekam di dalam ruangan.

tapi hari ini, lucky me..hehehehe...
gw ketemu si bule di depan ruangan, waktu itu gw lagi kebelet mo pee dan buru2 keluar ruangan mo ke toilet. eh, tak disangka si CoP keluar dari ruangan nya (he's about to leave again..) dan bertemu muka dengan gw dan he said " how are you " and i answered "fine" (senyum paling manis mode on)

waa..mendengar kalimat pertama yang diucapkan si bule seperti mendengar dia bilang i love you...huahahahahahha..berlebihan ah...

no, ngga seperti itu kok...cuma seneng sih seneng, kalimat pertama gitu loh...selama ini kan cuma bisa melihat dia dadah2 di depan ruangan kita. kali ini gue disapa..disapa bo...
anyway, he's married dink..sama bule juga tapi seumur gue..baru merrid lagi...wahh wahh wahh...pokonya gorjes dagh si bapak bule itu.

xixixixixixixi....

1 komentar: