Senin, 14 April 2008

Gloomy Day



another series of my life...

i just want to let him go FOR SURE.
hal ini terjadi karena percakapan gue dengan seseorang yang lebih senior yang akhirnya menyadarkan gw untuk gak berfikir egois dan pura-pura gak mau tau. ini cuma masalah kebiasaan, setiap hari ada sms atau telefon. babak telefon udah absen untuk selamanya, cuma text messaging yang masih suka dateng tiap harinya.. ini cuma masalah kebiasaan,gw yakin gw bisa ngelupain perasaan itu sama kayak gw ngelupain yang lalu-lalu. gw bisa survive dengan yang lain kenapa tidak dengan yang ini. masalahnya cuma kebiasaan, awalnya aja gw akan ngerasa keilangan. lama-lama gw akan terbiasa lagi gak ada dia.

dulu juga serial hidup gw episode yang lalu sebelum tokoh J ini masuk dalam kehidupan gw, toh everything work fine and nothing wrong with my life.
ini cuma masalah kebiasaan baru, dan mungkin gw mau mengembalikan pada episode awal drama opera sabun gw.

yang menjadi persoalan kenapa gw gak bisa menyelamatkan hati gw lagi?


di awal episode serial ini, gw dengan yakinnya bilang
"gak akan deh gw falls for dia" dengan amat sangat yakin nya kalo gw bisa melalui semua itu dengan berbekal faith gw yang besar kalo we're just friend and no string attached. cuma hanya karena masalah kebiasaan, kebiasaan yang menimbulkan rasa itu dan proses kenyamanan yang terjadi di dalamnya.

aahhh, memikirkannya lagi membuat hati gw berasa aneh. gw begini karena gw mulai ngerasa jatuh hati sama si tokoh J, maka nya gw dengan berat hati want to let him go... melepaskan nya dari genggaman gw dan kembali lagi ke awal. b
iar kata kita nyaman di sana tapi kalo nyata-nya dia bukan punya kita dan bukan untuk kita, toh kita ga bisa maksain kan? daripada perasaan ini makin berlarut dan gw berubah menjadi tokoh antagonis. lebih baik sampai disini, ya kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar