Selasa, 15 April 2008

Silly Day part 2


New series Episode 234 part 2

ada lagi yang mencengangkan gw hari ini...
it was sms (short message service).

situasi : ini adalah percakapan antara gw dan tokoh JDK dalam episode "Flight".
Format SMS ya boow.


Gw:

"Udh nyampe mataram ceu?"

*gw baru inget kalo dia bukan ke mataram (gara2 habis ngomongin tugas gw ke lombok)*

Gw:

"Eh makasar maksudnya"

*selang beberapa menit, gw lagi ketawa2 sama temen2 gw eh ada sms masuk*

JDK:

" Aku tuh heran min. Pilot2 kok pada bodoh semua ya. Udah tau langit luas tapi kok masih aja masuk ke awan! Aneh, mereka sekolah ga sih? Kesannya keren tapi sama aja kayak supir truk."

*entah gw harus shock ato menahan tawa membaca text messaging tersebut, tangan gw udah mo langsung bales tiba-tiba ada sms ke dua yang masuk*

JDK:

"Sama kayak pramugarinya kerjanya du2k aja sama bawain kue. Ga penting bgt sih"

*cerita episode pramugari akan gw submit lain hari*
*sambil menahan haru dan tawa gw akhirnya menulis sms begini kepada JDK*

Gw:
" Masyaallah bin. Jalan diawan itu kan ga bisa seenaknya. udah ada sensor line nya bukan??jgn naive dong ah. pramugari juga kan tugasnya mmg pemanis, kerja benerannya kalo pesawat kecelakaan. gmn?"

*ya iya masa gue mo doain peawat jatoh biar pramugarinya ada kerjaan, ya engga doongg. Gila apa...*

Ps: pesan moral nya...apa ya??? hahahhaha bukan untuk mengeritik pilot dan pramugarinya sih. gw pernah terbesit untuk mencoba menjadi pramugari juga kok, tapi setelah mendengar ada yang ga suka sama pekerjaan pramugari kok gue jadi mikir ya..hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar