Sabtu, 19 April 2008

Episodes : I Will Come To You


Theme song:

"when you have no light to guide you, and no one to walk beside you. i will come to you..oh..i will come to you..dst" [hanson-i will come to you]


" Udah punya pacar? "

Ups seketika gw menoleh ke sumber suara. Well..well..well...pertanyaan yang sulit dijawab. Hmm akhirnya gw berfikir setelah pertanyaan itu selesai gw jawab, yang jawabannya juga tidak juga memuaskan si penanya. Jujur, akhirnya gw termenung (wow kosakata-nya..) dan bertanya dalam hati, " Punya kah gw seorang kekasih atau pacar atau boyfriend atau lover atau apapun itu namanya..?"

akhirnya gw bertanya lagi sama diri gw sendiri, " yang bisa kita kategorikan sebagai pacar tuh apa sih? " Apakah seseorang yang terikat komitmen sama lo tapi gak punya komunikasi apapun dengan lo, atau malah seseorang yang jelas-jelas deket banget sama lo, merhatiin lo tiap hari, ngertiin lo banget, bikin lo nyaman setiap lo mengadakan interaksi dengan dia, and the bla and the bla tanpa adanya komitmen yang mengikat,tapi lo sama dia sama2 bilang sayang.

Atau sebenernya kata pacar hanya simbol dan status yang harus disandang ketika dua orang menyatakan saling sayang, dan bilang sekarang kamu milik aku dan aku milik kamu.


Tapi ternyata menurut pengalaman adalah seorang teman gw, masih ada loh hubungan yang dua-dua punya panggilan sayang tapi gak ada satu pun yang melontarkan ajakan berkomitmen. Kasarnya hubungan kayak gini bisa dibilang Hubungan Tanpa Status atau Teman Tapi Mesra (ups sebenernya gw sebel dengan ungkapan ini). Dan ternyata hal ini merugikan banget, rugi nya buat siapa?


Obviously, ini rugi banget buat salah seorang dari dua orang tadi yang memberikan rasa paling tulus dari hubungan yang "ga jelas" ini. Bisa si laki bisa juga si perempuannya. Yah, hal ini akan menjadi suatu resiko buat hubungan yang tidak memiliki komitmen apa-apa. Kayak contohnya, tau-tau tuh laki atau itu pere sebenernya udah punya pacar tapi masih mau sama lo. Well ini udah lain kasus lagi, tapi gw rasa emang inilah yang sebenernya terjadi di masyarakat luas.


So, disini dan menurut gw... komitmen jadi amat sangat penting dalam suatu hubungan. Dan gw akhirnya mempertanyakan lagi keadaan percintaan gw dan hubungan dan rekan-rekannya di kehidupan gw secara pribadi dan gw kembali mencerna pertanyaan yang dilontarkan salah seorang kerabat gw di awal blog ini. Well, gw rasa "gw definately single with no boyfriend or lover or someone."


But i have a lot of friends that caring me that much, dan satu hal yang semalem juga baru gw terima. Gw dan seorang teman baik gw baru pulang dari nongkru di salah satu cafe di daerah bintaro sektor 9. Di perjalanan pulang, kita dengerin salah satu lagu yang dia pilih dan teman baik gw itu bilang " lagu ini buat lo dari gw, Pir (tapir-red)"

" Walaupun kehidupan percintaan kita ancur-ancuran, tapi inget lagu ini..lagu ini buat lo dari gw..."


Theme Song :

" Sometimes when all your dreams may have seen better days.And you don't know how or why, but you've lost your way. Have no fear when your tears are fallin' I will hear your spirit callin'. And I swear I'll be there come what may" [Hanson-I will come to you]

1 komentar:

  1. sbnrnya crita ini sungguh jelek, ttp krn ini ada sangkut pautnya dgn saya maka saya blg muantaaaaabbbbb!!!!
    wktu itu bgtu emg kshnya, i'll come 2u(sprti yg di lagu itu). tp stlh i'll come 2u, i must paid ur drink!a hot chocolate remember!!
    so d song is ill paid 4u...oooohhhh....ill paid 4u....

    BalasHapus