Rabu, 11 Juni 2008

Weight

kecewa bikin gw jadi banyak makan...
padahal menurut kalkulasi gw bodi gw udah ideal, tapi kalau menurut peoples around me (halah..) gw masih dibilang kurus. Well, i dont think i am skinny i just call it LANGSING. Man, langsing berbeda dengan KURUS. karena langsing berawalan huruf L dan Kurus berawalan huruf K. No, thats not the point.
Sebenernya kenapa semua orang bilang gw kurus sih, padahal sebenernya gw lebih mengkategorikan bodi gw ini langsing. Hahaha..kek nya kejam gitu mendengar kata KURUS, kesannya gw menelantarkan badan gue sendiri. Kalo langsing kan terdengar lebih halus, dan memang tujuannya gw sedang menjaga bodi. Tapi ini nih perut gw masih saingan sama boops gw. Jadi kalo ibarat huruf tuh ya..bodi gue tampak samping terlihat seperti huruf B. Kecil di atas besar di bawah. Apa hayyooo...??

wait a minute...kayaknya tadi gue ga mo ngomongin masalah berat badan gue deh. yasud lah ya..udah terlanjur.

jadi kan lately i had a situation yang well i dont know how it just can be a serious problem to me. About dissapointing with something and someone, and it makes me so nervous these days lately. Dan yang parahnya... nafsu makan gue jadi gede banget. Kalo orang patah hati ga napsu makan tapi kalo gue malah gila makannya.

LAh emang gue lagi patah hati yaa?? Hahahaahahaha...Pelacur!! (pelan-pelan curhat)


Yah tapi mengingat ada hubungan dengan paragraf pertama dimana orang2 disekitar gw menyatakan kalau sekarang akyu tampak jauh lebih KURUS dibanding yang lalu (ya iya lah ya...gw turun 3 kilo dan belum kembali lagi ke sedia kala). AJdi ya..ada hikmah yang bisa gw ambil dari situasi yang gue alami bebrapa hari ini. Gw bisa lagi memprogramkan menaikan berat badan dan gw berfikiran untuk kembali berolah raga...seperti kembali melakukan aktifitas berenang di weekend mungkin. Wait...wait... gw belum bisa berenang dink, dokter melarang muka kyu yang lagi kayak ebi furai ini nyemplung ke dalam air kaporit.

So, next step that im gonna do is...upgrading my weight. Semangat! GanBate!!

1 komentar: