Jumat, 27 Juni 2008

100% philophobia Day



ha! another issued...
gara-gara tuan B yang satu itu gw jadi beneran turn into 100% philophobia kronis. Akhirnya memang terbukti semua-semua yang jalan sama gw, end up nya cuma begitu saja...DAMN!! what's the problem with me??? something wrong with me i guess........................................

sebagai pengantar... buat yang ga tau apa itu philopobia.
Philophobia itu berasal dari gabungan kata Philia dan Phobia.
Philia sendiri artinya Love dan Phobia itu artinya Fear. Nah kalo diartikan secara penggabungan kata philophobia berarti afraid to falling in love or being in love.


...........................................


So you have already know what i feel rite now rite away
kan. Damn it feels not so good for me. Kalo menyangkut kegagalan seperti ini lagi gue udah makin ngeri aja... takut buat ngarep sesuatu yang baru. Ah, cinta memang gila, cinta itu jahat dan penuh tipu daya. Well mungkin sebelum Tuan B itu datang di kehidupan gw, gw memang sudah menjadi bagian dari orang-orang philopobia dan gw berkata demikian pun pada si bapak itu. Sampailah dia come into my life, fill my brain, fill my soul (halah lebaayyy...) dan sampai lah kepada hukum alam "when u fallin in love then the risk is having a broken hearted". dan he dumped me i guess...gak cuma itu aja..he played my heart.... (damn damn damn damn damn damn..yes you are DAMN MORON!!!!!!!)


sudah menjadi hukum alam...yin and yang..night and day...happy and sad...

kacau.....im in deep shit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar